Kelas Karyawan S2 Akuntansi

Kelas Karyawan S2 Akuntansi

S2 Akuntansi – Terakreditasi (BAN-PT Baik Sekali)

KONSENTRASI

  • Audit dan Penyusunan Laporan keuangan
  • Akuntansi Manajemen
  • Perpajakan
  • Akuntansi Sektor Publik

ALAMAT KAMPUS
Jl. Raya Jatiwaringin No.36, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13620


PILIHAN JADWAL KULIAH
Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih jadwal kuliah, yaitu:

  • Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 – 12.00 WIB + E-learning
  • Kelas Sabtu Siang: Jam 12.00 – 17.00 WIB  + E-learning
  • Kelas Sabtu Sore: Jam 17.00 – 22.00 WIB  + E-learning
  • Kelas Malam: Senin – Jumat: Jam 18.00 – 20.30 WIB + E-Learning

BIAYA KULIAH DAN PENDAFTARAN
Informasi Biaya Kuliah dan Pendaftaran KLIK DISINI

DESKRIPSI

Program Studi S2 Akuntansi SWINS merupakan program studi yang memiliki ijin operasional dari Departement Pendidikan Nasional No. 2285/D/T/2023 tertanggal 5 September 2023. Tujuan di dirikannya Program Studi ini adalah untuk menawarkan pendalaman ilmu dalam bidang akuntansi bagi para mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan sarjana di bidang yang relevan. Sehingga mahasiswa dapat meningkatkan pendidikan yang lebih berkualitas tinggi dalam hal teori, konsep, dan praktik akuntansi yang relevan dengan tuntutan pasar global.


SERTIFIKAT AKREDITASI

VISI, MISI DAN TUJUAN

Visi

Menjadi Program Studi Magister Akuntansi yang menghasilkan Sumberdaya yang professional dan handal serta berbudi luhur dalam bidang  akuntansi keuangan , pemeriksaaan akuntansi,  akuntansi manajemen dan perpajakan serta memiliki wawasan global pada tahun 2043.

Misi

  1. Menjadi Program Studi Magister Akuntansi yang menghasilkan Sumberdaya yang professional dan handal serta berbudi luhur dalam bidang  akuntansi keuangan , pemeriksaaan akuntansi,  akuntansi manajemen dan perpajakan serta memiliki wawasan global pada tahun 2043Menyelenggarakan Pendidikan yang dinamis untuk menghasilkan magister akuntansi secara professional yang memiliki kemampuan analisis di bidang akutansi keuangan, pemeriksaan akuntansi, akuntansi manajemen dan perpajakan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi
  2. Melaksanakan penelitian dalam bidang ilmu bidang akuntansi keuangan , pemeriksaaan akuntansi, akuntansi manajemen dan perpajakan yang memberi kontribusi positif kepada penerapan serta perkembangan khususnya bagi dunia usaha serta bagi Masyarakat pada umumnya.
  3. Melaksanakan pengabdian pada Masyarakat sebagai penerapan ilmu akuntansi keuangan , pemeriksaaan akuntansi, akuntansi manajemen dan perpajakan yang memberi kontribusi positif kepada penerapan serta perkembangan khususnya bagi dunia usaha serta bagi Masyarakat pada umumnya.
  4. Melakukan Kerjasama dengan stakeholders untuk mengedepankan nilai nilai positif dan kebijakan yang berkesinambungan untuk meningkatkan kualitas program studi magister akuntansi.
  5. Membekali lulusan dengan wawasan global yang berlandaskan nilai nilai budi luhur dan etika profesi.

Tujuan

  1. Terselenggaranya kegiatan tridharma secara efektif dan efisien.
  2. Terpenuhinya tuntutan Masyarakat pengguna jasa Pendidikan tinggi atas penyelenggaraan kegiatan tridarma.
  3. Terselenggaranya kegiatan tridharma yang kompetitif dan memiliki pengakuan akademik di teingkat nasional dan internasional
  4. Terselenggaranya tridharma yang berkontribusi lansung terhadap Upaya mencerdaskan dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat
  5. Terselenggaranya manajemen Pendidikan yang profesioal dan birokrasi secara efisien
  6. Mewujudkan nilai nilai tata Kelola dalam proses manajemen Pendidikan


KEUNGGULAN

  • Dapat diselesaikan dalam 3 semester
  • Memiliki tenaga pengajar praktisi dibidang auditor, akuntansi keuangan, dan akuntansi sektor publik
  • Sebagian besar alumni terserap diberbagai industri tenaga kerja diberbagai bidang.

KURIKULUM

STAFF PENGAJAR

  1. Dr. Solihin, Ak.,M.Si.,CA
  2. Dr. Ahalik, Ak.,M,Ak.,CA.,CPMA.,CPA
  3. Indra Pradana Singawinata, Ph.D
  4. Dr. Basyiruddin Nur, Ak.,M,Ak.,CPA.,CPI
  5. Dr. Karsam, Ak.,M.Ak.,CA.,CPMA.,CPA

SILAHKAN BERTANYA

INFORMASI TERBARU

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun 2025/2026

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun 2025/2026

Berikut ini beberapa informasi untuk Pendaftaran Kelas Karyawan Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya (SWINS), yaitu: 1. BIAYA PENDAFTARAN Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru adalah Biaya Pendaftaran Program Sarjana (S1): Rp. 150.000,- Biaya Pendaftaran Program Pascasarjana (S2): Rp. 200.000 ,- 2. JADWAL PENDAFTARAN Jadwal pendaftaran Mahasiswa Baru, yaitu: 15 Agustus - 27 September 2025 Pengarahan Mahasiswa Baru : 27 September 2025Awal Kuliah : 29 September 2025 PENDAFTARAN ONLINE KLIK DISINI 3. TEMPAT PENDAFTARAN Jl. Raya Jatiwaringin No.36, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13620Telepon: 082 WAKTU PENDAFTARAN Senin s/d Sabtu: Jam 09.00 – 17.00 WIB *Catatan: Hari libur nasional untuk pendaftaran tutup. 4. PERSYARATAN PENDAFTARAN Pendaftaran mahasiswa baru dilakukan ditempat pendaftaran dengan cara sebagai berikut: Membayar biaya pendaftaran Mengisi Formulir Pendaftaran Mengisi Form Surat Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan Menyerahkan Berkas Pendaftaran. Berkas Pendaftaran adalah:- Scan KTP - Scan Kartu Keluarga- Pas Foto  Untuk Lulusan SMU/SMK/Paket C/sederajat:- Scan Ijazah Asli.- Scan SKHUN Asli. Untuk Lulusan Sarjana (S1) dan D-3/Politeknik/sederajat:- Scan Ijazah Asli.- Scan Transkrip Nilai Asli.- Scan Terdaftar di PDDIKTI (Status Lulus) Catatan: Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir maka dapat menunjukan Ijazah dan Transkrip Nilai yang asli pada saat pendaftaran. Penyerahan berkas herregistrasi paling lambat 7 hari sebelum pengarahan mahasiswa baru

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR


PENDAFTARAN ONLINE


FOLLOW INSTAGRAM


DOWLOAD BROSUR


IKUTI WA SALURAN KAMI


GABUNG GROUP WHATSAPP


Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya
Jl. Raya Jatiwaringin No.36, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Jakarta Timur 13620
INFO 24 JAM: 082121414152 (WA)
TELP : 082121414182, 082121414192